Temu Ramah Cara Kapolres Tobasa Jalin Kemitraan dengan Wartawan

Suasana pertemuan antara Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo dengan para wartawan.

Tobasa, Lintangnews.com | Bertujuan menjaga kekondusifan di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, khususnya pemberitaan yang berimbang tanpa hoax, Kapolres AKBP Agus Waluyo melakukan temu ramah dengan wartawan dan wartawati di daerah itu, Selasa (29/1/2019) malam.

“Awak media yang bertugas di Kabupaten Tobasa sebagai mitra kontrol terhadap kinerja Polres Tobasa, melalui kritik membangun,” kata Kapolres.

AKBP Agus menuturkan, melalui pemberitaan kritik membangun, dapat meningkatkan kinerja sebagai pengayom dan melayani masyarakat di Tobasa.

“Selain itu, melalui pemberitaan yang berimbang bertujuan untuk pembenahan pembangunan di Tobasa. Ini terlebih sekaitan lingkungan untuk kelestarian Danau Toba sebagai tujuan wisata kelas dunia,” sebutnya.

Orang nomor 1 di Polres Tobasa itu menyampaikan, media seharusnya memberikan pemberitaan dan informasi pembelajaran kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan.

Dalam pertemuan dihadiri para Kasat yang bertempat di salah satu warung bandrek di Kota Balige itu, tampak tidak ada jarak berbicara lepas maupun perbedaan jabatan, justru terkesan dipenuhi rasa persaudaraan. (asri)