Heboh Temuan Mayat Mr X di Dalam Sumur Pulau Bandring Asahan

Kondisi mayat Mr X di dalam sumur.

Asahan, Lintangnews.com | Dusun III Desa Pulau Bandring, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara dihebohkan temuan mayat di dalam sumur di areal perkebunan karet PT BSP Tanah Raja IV, Kamis (4/7/2019).

Informasinya, mayat seorang pria tanpa identitas atau Mr X di dalam sumur itu pertama kali ditemukan Wakijan, seorang pekerja kebun karet, sekira pukul 06.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kepala Dusun (Kadus) III Desa Pulau Bandring Kecamatan Pulau Bandring, Kusri Hariyati.

“Yang pertama kali tau pak Wakijan, penderes karet. Lalu dia lapor ke mandor besarnya. Lalu mandornya sampaikan ke saya,” kata Kusri di lokasi penemuan mayat.

Laporan yang diterimanya itu kemudian disampaikan Kusri kepada Kepala Desa (Kades) Pulau Bandring, Hermansyah Manurung untuk selanjutnya melapor ke Polsek Kota Kisaran.

Hermansyah Manurung membenarkan adanya penemuan jenazah di dalam sumur yang berada di areal perkebunan karet PT BSP.

“Saya dapat info dari Kadus III, setelah itu langsung melapor ke Polsek,” ucap Hermansyah

Pantauan lintangnews.com di lokasi, hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, mayat itu belum dievakuasi karena masih menunggu tim pengevakuasi.

Sampai berita ini dibuat belum diketahui siapa sosok mayat yang ditemukan di dalam sumur. Pihak Kepolisian juga sudah berada di lokasi penemuan. (Handoko)