Tenaga Honor Medis Puskesmas Butar Terima Bantuan Sembako

Pemberian bantuan pada petugas medis di Puskesmas Butar.

Taput, Lintangnews.com | Sebanyak 21 orang tenaga honor medis di Puskesmas Butar, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menerima bantuan sembako dari Bupati, Nikson Nababan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Butar, Naek Nababan di Puskesma setempat, Kamis (14/5/2020).

Naek menuturkan, bantuan yang diserahkan berasal dari Bupati dan diberikan untuk para tenaga honor medis di Puskesmas Butar.

“Harapannya supaya bantuan itu bisa dimanfaatkan para tenaga honor medis di Puskesmas Butar. Ini seperti yang disampaikan Bupati saat menyerahkan bantuan secara simbolis pada Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dan pegawai honor di ruang lingkup Pemkab Taput,” ujarnya.

Salah seorang tenaga honor medis, Satrijo Sihombing mengucapkan terima kasih pada Bupati Taput yang peduli pada para tenaga honor, khususnya di Puskesmas Butar.

“Kiranya bantuan sembako dampak pandemi Covid-19 yang kami dapatkan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkat. Bantuan yang kami dapatkan berupa telur, beras dan minyak goreng,” paparnya. (Pembela)