Terduga Bandar Sabu di Jalan Seram Tak Berkutik Ditangkap Sat Narkoba Siantar

Fauzi Hidayat diamankan di kantor Sat Narkoba Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Terduga bandar narkoba, Fauzi Hidayat alias Ozi (27) warga Jalan Seram Bawah tak berkutik saat diringkus petugas Satuan Narkoba Reserse Polres Siantar dari tanah kosong di Jalan Sunda Atas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (1/7/2019).

Kasat Narkoba, AKP Eduar mengatakan, penangkapan Fauzi yang sering disapa Ozi ini berawal dari informasi masyarakat sekitar yang diterima petugas, jika tanah kosong di Jalan Sunda Atas tempat transaksi jual beli narkoba.

“Dia (Fauzi) kita tangkap lantaran kerap edarkan sabu di Jalan Sunda,” kata AKP Eduar, Kamis (4/7/2019).

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas pun langsung menuju lokasi yang dimaksud. Setiba di lokasi, petugas melihat Fauzi sedang duduk dan langsung menangkapnya.

Barang bukti yang diamankan Sat Narkoba Polres Siantar.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap Fauzi. Alhasil petugas berhasil menemukan barang bukti, yakni, 1 buah kaleng rokok berisi 1 bungkus plastik klip, 50 plastik klip kosong, 2 buah pipet.

Lalu, 1 paket sabu ditemukan dari atas tanah di samping kanan, 1 buah kotak plastik warna merah jambu yang berisikan 1 paket sabu, dari kantong depan celana sebelah kiri ditemukan 1 paket sabu dari atas meja di depan dan 1  unit timbangan digital warna hitam ditemukan dari atas tanah.

Ketika ditanyakan petugas terkait barang bukti yang ditemukan, Fauzi langsung mengakui yang ditemukan adalah miliknya.

Selanjutnya Fauzi dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke kantro Sat Narkoba Polres Siantar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Irfan)