Tergeletak di Jalan Siantar-Perdagangan, Mr X Tewas Diduga Korban Tabrak Lari  

Jasad diduga korban tabrak lari di ruang mayat RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar.

Simalungun, Lintangnews.com | Ditemukan tergeletak di tepi jalan jurusan Siantar-Perdagangan Km 23,5-24 Huta I Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas.

Selanjutnya jasad Mr X dibawak ke RSUD Djasamen Saragih guna divisum dan iduga merupakan korban tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud mengatakan, peristiwa itu terjadi Selasa (3/9/2019) sekira pukul 03.00 WIB dan dilaporkan pukul 07.30 WIB.

“Pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya, setelah kejadian mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah beberapa menit dirawat di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI). Kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk kepentingan visum luar,” tulis WhatsApp (WA), Iptu Amir.

Adapun ciri-cirinya yakni, umur diperakirakan 35 tahun, tinggi 168 cm dan berat 55 kg. Rambut lurus gondrong, menggunakan celana training warna hitam, cincin warna putih di jari manis sebelah kanan dan tidak ada tanda-tanda khusus.

“Tolong informasikan, mana tau ada saudara atau tetangga yang kehilangan keluarga. Sementara kendaraan yang terlibat diduga 1 unit mobil yang belum diketahui jenis, nomor polisi (nopol) dan pengemudinya melarikan diri setelah kejadian masih dalam lidik,” imbuh Iptu Amir. (rel/zai)