Terima Audensi KAMMI, Bupati Asahan Ajak Dukung Kegiatan Pemerintah Daerah 

Bupati Asahan, Surya menerima audensi KAMMI.

Asahan, Lintangnews.com | Mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemkab Asahan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai salah satu organisasi mahasiswa muslim di Asahan, bersilaturahmi dengan Bupati, Surya, Rabu (27/1/2021).

Silaturahmi yang dilakukan itu dihadiri oleh Ketua KAMMI Asahan, Sakti Andiyanto didampingi sejumlah pengurus.

Audiensi itu membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan KAMMI, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Ini sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru dari KAMMI Asahan.

“Kami berharap dengan keberadaan KAMM Asahan yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan,” ungkap Sakti.

Dia juga menyampaikan, kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat  di antaranya Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) pada bulan Februari 2021. Termasuk pengembangan start up di bidang teknologi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang pengembangan usaha bagi mahasiswa di Asahan.

Menanggapi audiensi itu, Surya mengatakan, Pemkab Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan KAMMI. Bupati juga berharap, organisasi ini dapat berkoordinasi dengan Pemkab Asahan dan ikut mensupport  kegiatan pemerintah.

“Kami berharap kepada KAMMI untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan dan saling bersinergi. Sehingga dapat menjadi penggerak bagi roda perkembangan kemajuan teknologi dan pengembangan UMKM bagi generasi muda di Asahan,” papar Surya. (Heru)