Terima Audiensi Ormas Islam, Ini Harapan Bupati Asahan

Bupati Asahan, Surya didampingi Pj Sekda, Jhon Hardi Nasution menerima audensi Ormas Islam.

Asahan, Lintangnews.com | Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Asahan, Surya terima audiensi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam antara lain Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Alwashliyah dan Lembaga Iman dan Taqwa (Imtaq), Senin (4/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Jhon Hardi Nasution, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Rahmad Hidayat Siregar dan Kabag Kesos.

Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan, tujuan audensi ini untuk bersilaturrahim dengan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan menyambut baik kehadiran Ormas Islam yang hadir beraudensi antara lain, Sofiyan (NU), Sudirman Laksa ( Muhammadiyah), Adlan Lubis, (Alwashliyah ), Ahmad Qosim Marpaung (Imtaq) dan Aswiluddin Rambe (BKPRMI).

Surya menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas Islam di daerah itu untuk dapat menyampaikan saran, pendapat, nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan Asahan yang religius.

Bupati juga berharap kepada segenap Ketua dan pengurus Ormas Islam di Asahan untuk berpartisipasi secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu menyampaikan himbauan memakai masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun.

Sementara itu, perwakilan Ormas Islam juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Surya-Taufik ZA Siregar yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Dengan harapan pada kepemimpinannya nanti untuk tetap amanah dan istiqomah, serta dapat mewujudkan visi misi yang diusung pada masa kampanye sebelumnya. (Heru)