Terima Audiensi Polwan Polres Asahan, Bupati dan Wabup Siap Beri Dukungan 

Bupati Asahan, Surya bersama para Polwan Polres Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya dan Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rahmad Hidayat Siregar menerima audiensi Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan, Sabtu (28/8/2021).

Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan mengucapkan terima kasih pada Bupati Asahan dan Wakil Bupati yang telah menerima mereka pada audiensi ini.

“Tujuan dari audiensi ini mengharapkan dukungan dari Pemkab Asahan pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021 dan akan dilaksanakan di Aula Polres Asahan,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Bupati. Surya mengatakan, Pemkab Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada HUT Polwan ke-73.

Surya juga berharap, di 73 tahun ini Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkhusus di Polres Asahan.

“Peran Polwan juga sangat penting dalam dunia Kepolisian. Dimana saat ini, pelaku kriminal bukan hanya lelaki saja, tetapi ada juga wanita. Peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat,” ucap Bupati.

Harapan serupa juga disampaikan Wakil Bupati kepada para Polwan. Dirinya juga berharap, Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Kepolisian, khususnya bagi masyarakat Asahan. (Heru)