Terios Milik Sintong Purba ‘Dipetik’ Maling dari Tepi Jalan Dusun Barung

Keluarga korban saat membuat pelaporan ke Polsek Saribudolok.

Simalungun, Lintangnews.com | Mobil Daihatsu Terios nomor polisi (nopol) BK 1617 TU milik Sintong Purba (63) warga Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun dipetik maling saat ditinggal parkir di tepi jalan Nagori Purba Tua, Kecamatan Silimakuta.

Kanit Reskrim Polsek Saribudolok, Ipda B Manik menuturkan, saat itu korban tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengendarai mobil menghadiri pesta di Nagori Purba Tua Barung, Sabtu (17/11/2018).

“Saat di TKP, korban memarkirkannya mobilnya sekira 200 meter dari lokasi pesta,” kata Ipda B Manik kepada wartawan, Minggu (18/11/2018).

Selanjunya korban mengikuti acara pesta. Selesai makan sekira pukul 15.00 WIB, korban berjalan menuju mobil hendak mengambil ulos. Ternyata mobilnya sudah tak ada di TKP.

“Dan saat dicari tidak juga ditemukan, lalu melaporkannya ke Polsek Saribudolok. Diperkirakan korban mengakami kerugian Rp 90 juta,” jelas Ipda B Manik.

Selanjutnya Ipda B Manik. bersama Aiptu Jisman dan Bripda Rey melakukan pengejaran sampai ke Desa Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. Namun tidak juga menemukan keberadaan mobil korban. (zai)