Terkait Pemukulan, Warga Padang Hulu Ditangkap Polisi

Pelaku penganiayaan diamankan petugas Sat Reskrim Polres Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Satu dari 3 orang pelaku kekerasan atau penganiayaan tamu hotel ditangkap Satuan Reskrim Polres Tebingtinggi, Kamis (21/10/2021) dari salah satu apartemen di Kota Medan.

Pelaku penganiayaan inisial JES (26) warga Jalan Danau Ranau Lingkungan III Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. Sedangkan kedua teman pelaku masih dalam pencarian polisi.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto kepada awak media, Kamis (21/10/2021) membenarkan adanya penangkapan salah seorang pelaku penganiayaan dari Kota Medan.

“Peristiwa penganiayaan itu terjadi Minggu (10/10/2021) sekira pukul 21.30 WIB di kamar Hotel Amanda, Jalan Sutomo dan di daerah lokasi parkiran. Pelaku mendatangi kamar korban Erwin (38) warga Jalan KF Tandean Lingkungan I, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi. Saat itu korban bersama temannya Monica Adja Sari,” paparnya.

Usai mengetok pintu kamar dan dibuka korban, pelaku langsung memiting leher dan menumbuknya. Selanjutnya, korban dibawa ke lokasi parkiran untuk dimasukkan ke dalam mobil. Namun korban melawan dan minta dipanggilkan polisi.

Mendengar mau dipanggil polisi, pelaku bersama temannya langsung kabur. Selanjutnya, korban membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi.

Belum diketahui secara persis, kenapa pelaku menganiaya korban, namun masalah ini sudah ditangani pihak Polres Tebingtinggi.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami kemerahan di batang hidung dan luka robek di bibir bawah bagian dalam. Pelaku terancam pasal 170 subsider 351 ayat (1) KUHPidana diancam dengan pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan,” sebut Iptu Agus. (Purba)