Terpilih Direksi PD PAUS, Ini Ungkapan Evra Damanik pada Pemko Siantar

Evra Sassky Damanik.

Siantar, Lintangnews.com | Putra kandung mantan Bupati Simalungun, Zulkarnaen Damanik, Evra Sassky Damanik terpilih sebagai salah satu Direksi Perusahaan Daerah Pembangunan Aneka dan Usaha (PD PAUS) Kota Siantar sesuai salinan Putusan Nomor : 009/Pansel-PD Paus/x/2018.

Dalam pengumuman resmi Pansel untuk jabatan Direksi PD PAUS itu yang lolos hanya 2 orang yakni Evra Damanik dan Sarjono Tulus P J Siagian.

Terpilih sebagai Direksi, Evra mengucapkan terima kasih kepada Pansel dan Pemko Siantar yang telah bekerja maksimal dalam penjaringan itu. Dirinya juga berharap, dengan kehadiran Direksi baru itu mampu bersinergi dalam mencapai satu tujuan yang nyata.

“Kedepannya kami akan bisa jauh lebih baik dalam berkerja dan berhasil mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat Kota Siantar,” ujarnya, Rabu (10/10/2018).

Evra juga berharap kerja sama tim dengan PD PAUS kedepannya. Termasuk kontrol Pemko Siantar juga mereka perlukan untuk mewujudkan kerja yang maksimal.

Dirinya juga percaya dan yakin Pemko Siantar akan menemukan Calon Direksi terbaik yang akan segera dibuka kembali proses rekrutmennya pada tahun 2019 mendatang. Ini untuk mencari 2 orang lagi Calon Direksi PD PAUS, apalagi penilaian dilakukan dengan sistim sebelumnya.

“Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut), ya doakan saja agar kami bisa bekerja sama dengan baik, sehingga dapat menunjukan hasil yang nyata menuju Siantar Mantap, Maju dan Jaya,” ungkapnya. (irfan)