Tiang Listrik Nyaris Tumbang Resahkan Warga Gelam Sei Serimah

Kondisi tiang listrik yang miring di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah.

Sergai, Lintangnews.com | Masyarakat Dusun Barisan Panjang. Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan pengendara yang melintas resah dan khawatir.

Pasalnya, ada tiang listrik milik PT PLN yang berdiri sudah dalam posisi miring, bahkan nyaris tumbang.

Tella Sitinjak (42), salah seorang warga dimana salah satu tiang listrik yang miring persis di depan rumahnya, menyayangkan kurangnya perhatian dari pihak terkait (PLN). Dan hingga sampai saat ini belum ada perbaikan tiang listrik tersebut.

Ia juga mengakui, sebelumnya sudah masyarakat sudah bolak balik melaporkan hal itu pada petugas PLN yang datang ke Dusun Barisan Panjang.

“Namun sampai saat ini belum ada respon sediki tpun dari pihak PLN. Kami berharap pihak PLN dapat menanggapi hal itu,” harapnya.

Pantauan lintangnews.com, Minggu (25/11/2018), selain tiang listrik miring ada sekitar kurang lebih 7 tiang tampak keropos. Bahkan posisi tiang listrik tidak sesuai karena di luar dari pemukiman warga. Tampaknya tiang listrik itu sudah lama tanpa ada perhatian sedikitpun dari pihak PLN Rayon Tebingtinggi.

Sekretaris Desa Gelam Sei Serimah, Marhaloho Nainggolan saat dihubungi melalui telepon selulernya mengaku, secara lisan sudah mengetahuinya dari masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mengirim surat pemberitahuan resmi ke PT PLN wilayah Tebingtinggi,” ucapnya. (PS)