Tiga Wartawan Teraktif Terima Penghargaan di HUT Tobasa ke 20

Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus bersama wartawan penerima piagam penghargaan.

Tobasa, Lintangnews.com | Pemkab Toba Samosir (Tobasa) memberikan piagam penghargaan kepada 3 orang wartawan teraktif di daerah itu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus pada perayaan Hari Jadi Tobasa ke 20, Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Tobasa, Lalo Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas partisipasi wartawan yang bertugas di daearh itu, dengan menyebarluaskan informasi pembangunan kepada publik.

Sebelumnya, Pemkab Tobasa menerima piagam penghargaan Media Center teraktif kedua se Indonesia, dari Kementerian Kominfo Republik Indonesia yang diserahkan langsung kepada Lalo Simanjuntak.

“Pemberian penghargaan untuk menambah semangat wartawan dan wartawati di Tobasa agar lebih produktif membuat karya tulis dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang tanpa hoax,” kata Lalo.

Menurut Lalo, mengadopsi yang dilakukan Kementerian Kominfo, Pemkab Tobasa melalui Dinas Kominfo Tobasa juga memberikan piagam penghargaan pada 3 orang wartawan teraktif membuat berita. Penghargaan diserahkan pada puncak HUT Tobasa ke 20 di Kecamatan Habinsaran.

Ketiga wartawan yang menerima piagam penghargaan yakni, Tumbur Tumanggor (juara I), A Sirait (juara II) dan juara III Bernard Tampubolon. (asri)