Tim Futsal Pantai Labu Tingkatkan Stamina dan Fisik di Pantai Muara Indah

Latihan yang diikuti para pemain futsal Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Asosiasi Futsal Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Pandu Satria beserta Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Suhendri terus menggenjot stamina dan fisik para anak didiknya.

Ini dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik pada event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

Puluhan peserta futsal Pantai Labu terus berlatih di Pantai pasir putih pantai muara indah desa Denai Kuala, Rabu (11/8/2021) kemarin.

Hadir pada latihan itu, Ketua Asosiasi Futsal Deli Serdang, Yudha Satria Nasution, Head Coach Tim Afkab,Aditya Diva Tuahri, Asisten Head Coach, Tubagus Rizky dan Anggota Exco, Anwar Pasaribu.

Yudha mengapresiasi sekaligus merasa bangga dengan kinerja Ketua Asosiasi Futsal Pantai Labu dan Ketua LPM yang bekerja sama membimbing para bibit-bibit muda pemain futsal.

“Kami berharap, jaga kekompakan terus berlatih agar mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.

Sementara Pandu Satria mengucapkan terima kasih pada Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar,Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Robby Herpani, Ketua LPM dan pengurus yang telah mendukung penuh tim Futsal Pantai Labu.

“Selama ini tim futsal Pantai Labu secara rutin berlatih di lapangan futsal Desa Ramunia I . Kali ini kita latih di pantai sekaligus refreshing,” katanya.

Wasit bersetifikat C itu menuturkan, dengan latihan ini pihaknya berupaya untuk menciptakan tim terbaik pada Porkab Deli Serdang mendatang untuk membawa nama baik Pantai Labu. (Idris)