Tim Penilai Kecamatan Terbaik Kabupaten Deli Serdang Sambangi Pantai Labu

8
Kunjungan Tim Penilai Kecamatan Terbaik dari Pemkab Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tim Penilai Kecamatan Terbaik Kabupaten Deli Serdang sambangi Kecamatan Pantai Labu, Kamis (18/7/2019).

Tim penilai yang dipimpin, Asisten I Pemkab Deli Serdang, Dedy Maswardy membawa rombongan Staf Ahli Pemerintahan, Hasbi Tahir Siagian dan jajaran pejabat lainnya disambut Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap.

Irawadi didampingi Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan, Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, Kanit Polairud, Iptu R Lubis, Dankamla Serka Laut Suryadi, para UPT, Ormas/OKP dan para Kepala Desa (Kades).

Irawadi dalam eksposenya menyampaikan secara gamblang tentang letak wilayah, biografi, kependudukan serta data lainnya kepada tim penilai. Irawadi juga membeberkan keberhasilan dan program yang sudah dicapai, yang sedang maupun akan dilaksanakan.

“Dalam melaksanakan pemerintahan, tentunya banyak kekurangan dan berharap kepada tim Penilai untuk membina kecamatan Pantai Labu agar lebih baik kedepannya,” ujar Irawadi yang baru menjabat 4 bulan sebagai Camat Pantai Labu.

Sementara itu Ketua Tim Penilai, Dedy Maswardy mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mengevaluasi kinerja Camat berdasarkan beberapa indikator-indikator yang tujuannya melihat sejauh mana program sinergitas Muspika dilaksanakan di Pantai Labu.

“Keberhasilan dan kekurangan semuanya harus dinilai,” ujar Dedy Maswardy. (Idris)