Tim Penilai PKK Sergai Kunjungi Desa Sei Sarimah

Foto bersama usai kunjungan tim penilai PKK Sergai di Desa Sei Sarimah.

Sergai, Lintangnews.com | Tim Penilai TP Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diketuai, Marliah Soekirman melakukan penilaian administrasi PKK Desa Terbaik bertempat di aula kantor Desa Sei Sarimah, Kecamatan Tebingtinggi, Kamis (20/2/2020).

Turut menyambut kedatangan tim penilai yakni, Kepala Desa (Kades) Suhendri, Ketua PKK Desa Sei Sarimah, Tri Yulia Dewi, Camat Tebingtinggi, Rudi dan pengurus PKK Desa.

Marliah mengatakan, tim penilai saat ini telah mengevaluasi dan melihat langsung tata kelola administrasi PKK Desa Sei Sarimah yang telah menjuarai Desa Terbaik Administrasi PKK tingkat Kecamatan Tebingtinggi dan mewakili Kabupaten Sergai.

“Kami berharap, Desa Sei Sarimah lebih maju lagi dan optimis masuk nominasi juara. Kami telah merespon positif terkait pemaparan program kerja Pokja PKK Desa Sei Sarimah, lengkap dengan bukti kerja terdokumentasi dan administrasi yang tersistim, baik dari pemaparan Ketua PKK nya. Tentu ini menjadi poin plus untuk Desa Sei Sarimah,” ujarnya.

Sementara itu Kades Suhendri menyampaikan terima kasih atas kedatangan PKK Sergai dan berharap, Desa Sei Sarimah terpilih sebagai Desa Terbaik Administrasi PKK.

“Karena telah ada bukti nyata pemberdayaan kesejahteraan keluarga dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Sumut Bermartabat,” jelasnya. (Aguswan)