Tim Polsek Air Batu Bekuk Dua ‘Pemain’ Narkoba ini dari Kebun Sawit dan Hotel

Kedua pelaku saat menunjukan barang bukti narkoba dan uang hasil penjualan di Polsek Air Batu polres Asahan. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Dua orang terduga pemain narkoba jenis sabu-sabu yakni, Ilham (34) dan Adek (42) dibekuk tim Polsek Air Batu.

Ilham, warga Air Batu, Kabupaten Asahan dibekuk dari areal perkebunan sawit di Desa Air Genting, Kabupaten Asahan. Sedangkan Adek warga Sipaku dibekuk saat berada di salah satu hotel di Kota Kisaran.

Penangkapan kedua tersangka yang kini sudah mendekam di balik jeruji besi sel tahan Polsek itu, dibenarkan Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto yang menyebutkan kedua dibekuk Jumat (28/6/2019) kemarin.

“Awalnya kita membekuk Ilham, dimana sempat mencoba kabur dan membuang barang bukti narkoba sabu dalam 2 buah plastik klip kecil. Saat berhasil dibekuk, dari kantong celana ditemukan 1 buah klip lagi narkoba diduga jenis sabu yang diakui miliknya,” ujar Iptu Rianto, pada Minggu (30/6/2019).

Tidak sampai disitu saja, saat dilakukan pemeriksaan terhadap Ilaham, ia mengoceh atau ‘bernyanyi’ jika narkoba itu didapatkannya dari seseorang bernama Adek. Selanjutnya personil Polsek Air Batu membekuk Adek.

“Kita membekuk Adek saat berada di salah satu hotel di Kota Kisaran. Kini kedua pelaku beserta barang bukti telah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Iptu Rianto. (heru)