Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Beringin Resmikan Ruangan Humas dan Lantas

Penguntingan pita peresmian ruangan Humas dan Lantas di Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian pada masyarakat, Jumat (28/6/2019), Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan resmikan ruangan baru yakni ruang Humas dan Lalu Lintas (Lantas) di Mapolsek yang dipimpinnya.

Peresmian itu dihadiri personil Polres Deli Serdang, para Kanit, ibu-ibu Bhayangkari. Diresmikannya kedua ruangan itu akan melengkapi ruangan yang sebelumnya telah ada seperti ruangan, Waka Polsek, Reskrim, Intel, Binmas, Umum dan Provost.

AKP Bambang mengatakan, peresmian ruangan Humas dan Lantas ini semata-mata untuk lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat umum dan khususnya Pantai Labu/Beringin. Melalui ruangan Humas, pihaknya berusaha akan membuka seluas-luasnya kepada masyarakat yang butuh informasi apapun.

“Ruangan Humas ini juga nantinya jadi tempat para awak media yang butuh informasi maupun data. Sedangkan ruangan Lantas kita buat agar masyarakat gampang mengurus yang berkaitan dengan lalu lintas dan lainnya. Intinya, ruangan ini kita bangun untuk menambah sarana prasarana di Polsek,” tutur Kapolsek.

Kedua ruangan itu juga sekaligus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai motto ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’.

“Namun kita juga berharap dengan peresmian ini masyarakat dapat mendukung dengan tidak melanggar hukum dan tertib berlalu lintas,” ujar mantan Kasat Narkoba Polres Binjai tersebut.

Kedua ruangan yang diresmikan itu melengkapi ruang Kapolsek, aula, sel, ruang SPK dan Musholla.(Idris)