HUT Bhayangkara di Polsek Beringin Diisi Kegiatan Olahraga dan Makan Bersama Warga

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan makan bersama para personil dan warga.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Mengayuh sepeda sejauh 23 km yakni dari Lubuk Pakam ke Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang salah satu rangkaian kegiatan olahraga yang dilakukan Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan beserta anggota dan warga.

Sebelumnya, di hari yang sama yakni, Sabtu (29/6/2019), dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Kapolsek juga melakukan uji coba bermain sepakbola dengan tim PS Kualanamu di Lapangan Sepakbola Emplasemen Kualanamu, diikuti Kapolsek Lubuk Pakam, Iptu Firdaus Kemit.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan bersama anggota dan warga saat melakukan kegiatan berseda. (Foto: Idris/LN)

AKP Bambang menuturkan, dalam menjalankan tugas setiap hari sebagai pengayom dan pelindung masyarakat diperlukan stamina yang prima baik fisik maupun pikiran. Oleh karena itu, diperlukan penyegaran agar badan tetap sehat dengan melakukan kegiatan olahraga.

“Seperti yang kami lakukan hari ini dengan masyarakat berolahraga bersama dengan tujuan menjaga kondisi kesehatan sekaligus menjalin tali silaturahmi. Pada kesempatan ini juga kami melakukan syukuran atas peresmian pemakaian ruang Humas dan Lalu Lintas (Lantas).

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan makan bersama. (Idris)