Tobasa FC Rebut Trophy Kapolsek Beringin

Para pemain Tobasa FC foto bersama usai meraih juara.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Klub sepakbola Liga 3 asal Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), yakni PS Tobasa FC, berhasil menjadi juara dan meraih Trophy Kapolsek Beringin, Sabtu (20/7/2019).

Keberhasilan tim asuhan Donni Fernando Siregar ini diraih, setelah pada pertandingan final sepakbola HUT Bhayangkara ke 73 itu menang atas klub Liga 3 asal Deli Serdang PSDS FC melalui drama adu pinalti (4-3).

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan mengucapkan terima kasih pada tim yang telah mengikuti dan menyemarakan turnamen sepakbola HUT Bhayangkara ke 73.

“Kepada sang juara jangan cepat berpuas diri dan yang belum juara terus lah berlatih. Semoga para tim sepakbola yang terdiri dari tim Liga 3 ini terus berlatih agar bisa menembus ke Liga 2,” tuturnya.

Kapolsek juga berharap kepada pemerintah daerah masing-masing tim untuk terus melakukan pembinaan atlit sepakbola dari daerahnya. Kapolsek berjanji, jika tetap di Berigin akan mengelar kembali turnamen ini yang lebih besar kedepannya. (Idris)