Tokoh Masyarakat Desa Bangun Sari Sambut Baik Pencalonan Pasangan Roswin

Tokoh Masyarakat Desa Bangun Sari menerima kunjungan tim pemenangan pasangan Roswin.

Asahan, Lintangnews.com | Memiliki konsep untuk perubahan di Kabupaten Asahan, Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Rosmansyah-Winda Fitrika (Roswin) dengan jargon ‘Keren’ itu menjadi pasangan yang harus diberikan dukungan oleh masyarakat.

IKLAN

Dengan beragam konsep pada semua sektor, yaitu pembangunan, perekonomian, pertanian, perikanan, pendidikan dan agama, maka kedepannya Asahan akan lebih maju. Sehingga pihak investor akan tertarik dan berupaya menarik untuk hadir di Asahan.

Hal itu dikatakan Saipul salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut saat melakukan pertemuan dengan masyarakat dan perwakilan Tim Pemenangan Roswin, Sabtu (12/9/2020) bertempat di kediaman salah seorang warga.

“Dengan latar belakang pengalaman sebagai Wakil Ketua dan anggota DPRD Asahan selama 3 periode, serta latar belakang pendidikan dari alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), kami berkeyakinan kalau Balon Bupati, Rosmansyah akan lebih cepat melaksanakan konsep-konsep perubahan di semua sektor,” ujar Saipul.

Menurut mantan Tim Pemenangan pasangan Almarhum Taupan Gama Sinatupang dan Surya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan tahun 2015 lalu, selain pengalaman dimiliki Rosmansyah, juga berpasangan dengan Winda Fitrika yang sudah mempunyai pengalaman cukup matang selama mendampingi sang suami saat menjadi Wakil Bupati Asahan selama 1 periode dan Bupati Asahan periode 2010-2015 dan 2015-2020.

“Dengan hadirnya istri mantan Bupati Asahan mendampingi Rosmansyah di Pilkada kali ini akan semakin mendorong percepatan perubahan di Asahan. Dengan pengalamannya sebagai Ketua TP PKK Asahan, sudah barang tentu mengetahui langkah-langkah apa yang harus dibuat untuk percepatan perubahan itu,” tutup Saipul.

Sebagaimana diketahui, Roswin diusung PDI-Perjuangan dan Partai Hanura, sehingga dengan ramainya para tim relawan yang hadir untuk memenangkan pasangan itu. (Heru)

IKLAN