Tumpak Siregar: Kita Lanjutkan yang Sudah Baik dan Benahi yang Kurang di Simalungun

Balon Wakil Bupati Simalungun, Tumpak Siregar saat diwawancarai wartawan.

Simalungun, Lintangnews.com | Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2024, Mujahidin Nur Hasim-Tumpak Siregar ternyata mempunyai misi yang mulia dengan cara membangun Kabupaten Simalungun agar lebih maju kedepannya.

Tumpak Siregar menuturkan, pihaknya akan melanjutkan apa yang sudah baik selama ini di Simalungun. Termasuk membenahi yang kurang di Simalungun, jika nantinya pasangan Mujahidin Nur Hasim-Tumpak Siregar diberikan amanah oleh masyarakat melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami melihat di Simalungun ini banyak yang kurang dan harus dibenahi. Ini merupakan tugas kita dan harus dibenahi semuanya agar lebih baik lagi,” papar Tumpak, Senin (3/8/2020) saat ditemui di perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Tumpak mencontohkan, masalah infrastruktur jalan, Rumah Sakit (RS) dan dunia pendidikan menjadi prioritas pihaknya untuk dibenahi segala kekurangan yang ada. Menurutnya, pasangan Mujahidin Nur Hasim-Tumpak Siregar mempunyai program dalam melakukan pembenahan tersebut.

Seperti diketahui saat ini pasangan Mujahidin Nur Hasim-Tumpak Siregar telah diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk mengikuti Pilkada Simalungun. (Rel)