Turnamen Bola Voli Karang Taruna Moho Cup 2020, Amran Sinaga Didaulat Servis Pembukaan

Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga saat servis pembukaan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagori Moho.

Simalungun, Lintangnews.com | Pembukaan pertandingan bola voli diawali servis pertama Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga dalam rangka memeriahkan Turnamen Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020.

Turnamen yang merupakan wujud program kerja Karang Taruna Kabupaten Simalungun itu berlangsung di Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/3/2020).

Hadir pada kegiatan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait, Anggota DPRD Sumatera Utara, Gusmayadi, Pangulu Nagori Moho, Suprayogi sekaligus pembina Karang Taruna Nagori Moho serta pengurus Karang Taruna Moho dan Karang Taruna Simalungun.

Bona Uli menyampaikan terima kasih kepada para pengurus Karang Taruna Moho dan pembina, Suprayogi yang telah bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif dan juga merupakan bagian dari wujud program kerja Karang Taruna Simalungun dalam memasyarakatkan olahraga,” ucap Bona Uli.

Foto bersama Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga, Bona Uli Rajagukguk, Sastra Joyo Sirait, Gusmayadi, Suprayogi dan pengurus Karang Taruna lainnya.

Menurut Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Simalungun, selain mencari bibit-bibit atlit muda yang dapat berprestasi dalam bidang bola voli, kegiatan olah raga yang diselenggarakan dapat menghempang penyalahgunaan narkoba, sehingga tidak merusak para generasi muda bangsa. “Untuk itu mari kita bersama turut mensukseskannya,” imbuh Bona Uli.

Ketua PBVSI Simalungun yang juga Wakil Ketua DPRD Simalungun, Sastra Joyo Sirait mengatakan, pentingnya sportivitas dalam turnamen yang baru pertama kali digelar di Nagori Moho ini.

“Dengan dibukanya turnamen ini, diharapkan dapat mencari bibit-bibit muda yang selanjutnya bergabung dalam PBVSI. Untuk mencapai itu, perlu sportivitas tinggi mengingat ini pertama kalinya,” tegas Sastra.

Sementara Wakil Bupati, Amran Sinaga memberikan apresiasi kepada para pengurus Karang Taruna Moho. Termasuk kepada pengurus Karang Taruna Simalungun.

“Diharapkan kegiatan yang positif ini agar terus diselenggarakan. Selain di Nagori, juga di Nagori lainnya di Simalungun,” imbuh Amran. (Zai)