Kasat Narkoba Siantar Minta Kerja Sama Tangkap Diduga Bandar Sabu Kampung Banjar

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga (sumber Net).

Siantar, Lintangnews.com | Maraknya peredaran narkoba di Kota Siantar, tepatnya di Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, ternyata dikendalikan seorang pria berinisial RK diduga bandar narkoba.

Suksesnya bisnis haram dijalankan RK di Siantar itu berkat bantuan seorang pria berisial BL.

“Cuci tangan dia (RK), pria bernama BL lah yang dibesarkannya. Ini sesudah RK ditangkap bang,” kata sumber kepada awak media, Minggu (15/3/2020).

Dijelaskan sumber, RK yang sudah bertahun-tahun menjalankan bisnis haramnya diduga kebal hukum. Pasalnya, RK mampu membuka jaringan narkoba sampai ke wilayah Kabupaten Simalungun.

“Bukan di Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Barat saja RK mengendalikan narkoba, di Simalungun tepatnya di Rambung Merah Pasar 2, Kecamatan Siantar juga dikendalikannya,” jelas sumber.

Terkait peredaran narkoba yang dikendalikan RK dan BL, Kasat Reserse Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya meminta kerja samanya pada sumber awak media.

“Mohon kerja samanya yang memberikan informasinya agar langsung bertemu dengan personil kami. Biar malam ini juga kita gerebek,” ujarnya mengakhiri. (Tim)