Turnamen GBY Cup, Denai United FC Tekuk Bintang Muda 3-1

Para pemain Denai United A diabadikan sebelum pertandingan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Memasuki hari ketiga turnamen sepakbola kaki ayam (kiyam) GBY Cup yang berlangsung di Gelora Bung Yetno Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/1/2019, tim Denai United A dan Denai United Jr berhasil menang telak.

Pada pertandingan pertama, Denai united Jr yg tergabung di pool D berhasil menang 8-0 melawan tim PSPK Beringin. Sementara itu Denai United A yang tergabung di pool E menang 3-1 melawan Bintang Muda Pantai Labu.

Tim Denai United A yang merupakan runner up tahun 2018 lalu berhasil mengawali langkah bagusnya, setelah di pertandingan perdana yang diikuti 35 tim ini berhasil menaklukan Bintang Muda.

Kemenangan Denai United  A ini ditentukan setelah pemain bintangnya, Feni nomor punggung 17 berhasil mencetak hattrick pada menit 10 dan 20 babak pertama, serta menit 15 babak kedua. Sedangkan gol balasan dari Bintang Muda dilesakkan oleh Wahyu nomor punggung 19.

Dengan hasil kemenangan 3-1 itu, Denai United A yang diasuh Purwanto berhasil meraih 3 poin.

Asisten pelatih  Denai United A, Ameck mengatakan, ini awal pertandingan yang bagus bisa meraih poin penuh. “Untuk pertandingan selanjutnya kami berusaha terus menang,” ujarnya. (idris)