Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Piala Kapolres Siantar Resmi Dibuka

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus saat pimpin upacara pertandingan sepakbola dan bola voli.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu memimpun upacara pembukaan pertandingan sepakbola dan bola voli memperebutkan Piala Kapolres Tahun 2018 di lapangan sepakbola Mako Brimob Subden B, Jalan Ahmda Yani, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (27/11/2018).

Dalam arahannya, Heribertus menyebutkan, kegiatan diselenggarakan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang Aman dan Damai.

Pertandingan sepakbola diawali dengan tendangan pertama oleh Kapolres Siantar. Begitu juga pertandingan bola voli ditandai dengan pemukulan bola atau servis pertama oleh orang nomor 1 di Polres Siantar itu.

Salah satu pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Kapolres Siantar tahun 2018.

“Kegiatan yang kita selenggarakan masing-masing diikuti 8 tim terbaik untuk sepakbola maupun bola voli. Seluruhannya berasal dari Kota Siantar,” papar AKBP Heribertus.

Diketahui pertandingan perdana turnamen sepakbola mempertemukan antara FC Embun Pagi vs Mantap  FC. Sementara pertandingan bola voli antara SMK Persiapan vs SMA Negeri 2. Pertandingan dimenangkan SMK Pesiapan dengan hasil skor 3-0. (irfan)