UKM KBM USI Adakan Pekan Panggung Kreasi Mahasiswa  

Ketua Panitia, Gery Martin didampingi Sekretaris, Nurcahyati, Rinal Ardiansyah, Handayani Pandiangan dan Abdi Arahman bersama Rektor USI, Corry Purba didampingi Wakil Rektor III, Elvina Tanjung.

Siantar, Lintangnews.com | Dengan thema ‘Harmoni Dalam Bhineka, USI Selalu di Hati’, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Budaya Musik (KBM) Universitas Simalungun (USI) adakan acara Pekan Panggung Kreasi Mahasiswa.

Kegiatan tersebut diharapkan menjadi panggung kreativitas mahasiswa USI untuk unjuk kemampuan nantinya.

“USI dikenal sebagai rumah kreasi mahasiswa dengan berbagai UKM nya, termasuk KBM. Kita ingin sampaikan pada masyarakat, bahwa USI mampu menciptakan mahasiswa yang kreatif,” ucap Gery Martin selaku Ketua panitia didampingi Sekretaris, Nurcahyati, Rinal Ardiansyah, Handayani Pandiangan dan Abdi Arahman, usai melakukan audiensi dengan Rektor USI, Corry Purba, Senin (19/8/2019).

Sambung Gerry, Pekan Panggung Kreasi Mahasiswa ini akan diisi berbagai perlombaan mulai dari lomba menyanyi, fashion show, lomba mewarnai dan cerdas cermat dengan berbagai kategori.

Ditambahkan Abdi Arahman selaku Ketua UKM KBM USI, kegiatan ini didukung penuh oleh Rektor USI.

“Sewaktu kita bertemu, Rektor mendukung penuh acara ini. Apalagi kegiatan ini merupakan ajang mahasiswa USI menunjukkan kreasi di bidangnya dan dilihat masyarakat luas bahwa USI mampu,” tandasnya sembari sampaikan kegiatan itu direncanakan dilaksanakan pada tanggal 23-28 September 2019 bertempat di pelataran auditorium USI. (Elisbet)