Unit Turjawali Polres Tobasa Razia Sepeda Motor Knalpot Racing

Razia knalpot racing yang dilakukan Unit Turjawali Sat Lantas Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews. com | Disinyalir telah meresahkan dan adanya pengaduan dari masyarakat, pihak Polres Toba Samosir (Tobasa) melakukan penindakan kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing (blong), pada Jumat (4/1/ 2019) dan Sabtu (5/1/2019).

Penindakan itu merupakan tindakan yang nyata, agar Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Tobasa.

Dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat, sudah seharusnya aduan dari masyarakat ditindak lanjuti, agar ketertiban berlalulintas disterilkan Polres Tobasa.

Pasalnya, Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo telah berjanji di hadapan awak media akan menindak kenderaan roda 2 yang memakai knalpot racing.

Dalam meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polres Tobasa, Kapolres AKBP Agus Waluyo memerintahkan jajaran Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satuan Lalu Lintas melakukan penertiban kendaraan roda 2 memakai knalpot racing yang tidak sesuai standard.

“Penindakan yang kita lakukan dapat membuat efek jera bagi pengguna kendaraan roda 2,” sebut Kanit Turjawali, Ipda Bahagia Perangin-angin.

Ipda Bahagia menuturkan, pihaknya melaksanakan penertiban knalpot racing terhadap kendaraan roda 2 di Kota Porsea dan Balige sesuai atensi dari Kapolres AKBP Agus Waluyo. (asri)