Untuk Tujuan Mulia, Perumda Tirtauli Lakukan Safari Ramadhan

Perumda Tirtauli melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad, dan Panti Asuhan Taruna Melati.

Siantar, Lintangnews.com | Perumda Tirtauli sebagai perusahaan air minum di Kota Siantar melakukan safari dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, dengan tujuan mulia yakni berbagi kasih.

Sejumlah jajaran Perumda Tirtauli mengunjungi Masjid Al-Jihad di Jalan Melati,  Kecamatan Siantar Barat dan Panti Asuhan Taruna Melati di Jalan Sumbawa, Kecamatan Siantar Barat, Senin (19/4/2021).

Di lokasi itu, Perumda Tirtauli memberikan bantuan kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtauli, Zulkifli Lubis mengatakan, Safari Ramadhan ini mereka lakukan setiap tahun. “Ini sudah menjadi kegiatan tahunan kita,” ucap Zulkifli.

Zulkifli menuturkan, selain berbagi kasih, pihaknya juga ingin mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid dan panti asuhan.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli pun memohon doa dan dukungan agar pelayanan Perumda Tirtauli bisa semakin baik.

Kepada anak-anak di Panti Asuhan Taruna Melati, Zulkifli berharap, agar mereka semakin rajin belajar demi menyongsong masa depan nantinya. “Sebagai generasi penerus bangsa, adik-adik harus tekun belajar,” paparnya. (Elisbet)