Usai Sholat Dhuha, Polres Simalungun Berikan Sembako pada Fakir Miskin

Ibu-ibu Bhayangkari saat mengikuti pelaksanaan sholat dhuha di Masjid Assyuhada.

Simalungun, Lintangnews.com | Jajaran Polres Simalungun memberikan sembako kepada fakir miskin di sekitaran lingkungan Masjid Assyuhada Simpang Bahkisat Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, usai mengikuti sholat dhuha, Sabtu (16/2/2019).

Dalam laporannya kepada Kapoldasu, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui pihak Humas Polres memaparkan, bantuan sembako kepada fakir miskin itu diberikan langsung oleh Kapolsek Tanah Jawa, Kompol H Panggabean.

Ada pun kegiatan sholat dhuha bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat itu diikuti personil Polsek Tanah Jawa resor Simalungun beserta ibu-ibu bhayangkari Polsek Tanah Jawa, khususnya beragama Islam.

Ini bertujuan untuk mendoakan agar Polri sukses dan tidak mendapat hambatan dalam melaksanakan PAM (Pasukan Keamanan) Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan secara serempak di seluruh tanah air pada tanggal 17 April 2019, mendatang.

Usai pelaksanaan sholat dhuha, Kapolres melalui Kompol H Panggabean memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin di sekitar lingkungan masjid tersebut. (zai)