USI Siap Dukung Kegiatan GMKI Siantar-Simalungun  

Foto bersama BPC GMKI Siantar-Simalungun dengan Rektor USI, Corry Purba dan Ketua Yayasan USI, Amsar Saragih.

Siantar, Lintangnews.com | Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Siantar-Simalungun melakukan pertemuan dengan Rektor dan Yayasan Universitas Simalungun (USI), Rabu (14/8/2019).

Pertemuan itu dihadiri Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI siantar-Simalungun dan didampingi Pengurus Komisariat USI. Tujuan pertemuan dilaksanakan demi meningkatkan hubungan baik antara GMKI dengan pihak perguruan tinggi.

“Demi pembangunan kualitas sumber daya mahasiswa, perlu dibangun kerjasama serta hubungan yang baik antara GMKI Siantar-Simalungun dengan perguruan tinggi,” ungkap Ketua GMKI Siantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga.

Sementara itu, Rektor USI, Corry Purba menuturkan, pihak kampus siap mendukung kegiatan mahasiswa yang bersifat positif. “Saya selaku Rektor siap memberikan waktu demi peningkatan kualitas mahasiswa,” sebut Corry Purba.

Dalam pertemuan yang dihadiri Harry David Lingga selaku Ketua Komisariat USI meminta agar pihak kampus dapat mendukung kegiatan mereka di ranah komisariat, terutama program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan USI, Amsar Saragih mengatakan, pihaknya akan dukung segala kegiatan mahasiswa yang bersifat membangun, terutama kegiatan bersifat membangun spiritual. “Pada prinsipnya kami siap mendukung pihak kampus,” sebut Amsar.

Menanggapi hal ini, May Luther mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Ketua Yayasan USI.

“Harapan kedepannya kita mampu menjalin komunikasi yang baik antara GMKI dengan pihak kampus. Ini demi peningkatan kualitas mahasiswa dan kemajuan dari kampus tersebut,” tutup May Luther. (rel)