Sambut HUT RI, Puskesmas Araskabu Adakan Perlombaan

Perlombaan makan kerupuk yang dilaksanakan di Puskesmas Araskabu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Suasana di Puskesmas Rawat Inap Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/8/2019) heboh dan meriah.

Pasalnya, Kepala Puskesmas (Kapus), Sri Mahyuni bersama para staf pegawai, perawat dan bidan rebutan makan kerupuk yang tergantung di ruangan Puskesmas.

Kejadian itu sontak membuat beberapa pasien yang ingin berobat tertawa terpingkal-pingkal.

Ternyata ini merupakan salah satu perlombaan yang diadakan jajaran Puskesmas Araskabu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74.

Beberapa perlombaan yang diadakan seperti, goyang balon dan memasukan bola ke kotak. Dalam kegiatan itu diikuti seluruh pegawai dengan memakai seragam merah putih.

Sri Mahyuni seusai makan kerupuk mengatakan, kegiatan ini salah satu perlombaan yang mereka adakan dalam menyambut HUT RI ke 74. Menurutnya, ada beberapa perlombaan digelar yang diikuti para pegawai, perawat, bidan, petugas kebersihan dan anak-anak.

“Yang berhasil menjadi juara kami beri hadiah. Sementara hadiah ini hasil dari sumbangan dari kami. Intinya kegiatan ini untuk membuat surprise pada pegawai dan bergembira pada saat menyambut HUT RI kali ini,” ujar Sri Mahyuni. (Idris)