Wabup Asahan Sidak dan Tinjau Pembangunan Lift RSUD HAMS Kisaran

Wakil Bupati Asahan, Surya didampingi Kadis Kominfo dan pihak RSUD HAMS Kisaran meninjau lift yang dibangun.

Asahan, Lintangnews.com | Wakil Bupati Asahan, Surya melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan tinjau pembangunan lift di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Jumat (18/1/2019).

Dalam sidak itu, Surya mengatakan, agar penggunaannya secara maksimal dan penjenguk merasa nyaman saat berkunjung ke RSUD HAMS Kisaran.

Pernyataan orang nomor 2 di Kabupaten Asahan itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah, Budi Utari Siregar, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kaban Kesbangpol dan perwakilan pegawai RSUD HAMS Kisaran.

“Perbaiki sarana dan prasarana ruangan pasien ini dapat terselesaikan dengan baik, serta hasil maksimal. Sehingga pasien dan orang yang menjenguk merasa nyaman,” papar Surya.

Wabup juga mengingatkan, agar pihak RSUD HAMS Kisaran untuk menjaga kebersihan, sehingga rumah sakit milik pemerintahan itu menjadi tempat yang nyaman dan bukan sebaliknya.

“Lantai 3 harus segera dimanfaatkan dan digunakan. Lift yang ada dapat meningkatkan proses pelayanan kepada pasien maupun keluarga dan kerabat yang ingin menjenguk. Pasalnya, jika fasiltas semakin lengkap, maka para perawat dan dokter juga dapat bekerja lebih baik lagi dan ramah,” ujar Wabup. (heru)