Wabup Deli Serdang Hadiri Harlah PKB ke 24 Tahun

Wakil Bupati Deli Serdang, HMA Yusuf Siregar menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) ke 24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Deli Serdang, Lintangnews.com | Wakil Bupati Deli Serdang, HMA Yusuf Siregar didampingi Kadis Kominfo, Stan Miska Gewa Sari hadiri acara Hari Lahir (Harlah) ke 24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sekaligus peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Jalan Negara No 68 Lingkungan I, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (24/7/2022).

Peringatan Harlah PKB ke 24 dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC), pemberian tali asih kepada anak yatim dan pemotongan nasi tumpeng.

Yusuf Siregar mengatakan, sejak kelahirannya hingga saat ini PKB terus memberikan kontribusinya dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan, serta mempercepat pembangunan nasional, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Mari jadikan momentum Harlah PKB ke 24 ini bukan hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu, harus dijadikan sebagai menguatkan tekad organisasi dan menjadi semangat baru dalam memberikan kontribusi yang lebih besar untuk membangun Deli Serdang yang lebih baik lagi,” ucap Wabup.

Pemkab Deli Serdang lanjutnya, memberikan apresiasi kepada PKB atas peran, kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Deli Serdang selama ini.

Dia berharap, tetap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan Deli Serdang yang Maju dan Sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

“Semoga dengan pertambahan umur ini, PKB semakin solid dan terus bergerak di setiap ruang dengan menyesuaikan perkembangan zaman yang ada. Juga dapat melihat peluang yang bisa diciptakan dari perubahan tersebut dalam menyongsong era digitalisasi kedepan,” kata Yusuf.

Ketua DPC PKB Deli Serdang, Said Hadi berharap, pada Harlah PKB ke 24 bisa membawa kerberkahan dan menjadi lebih maju lagi, sehingga harapan kedepan bisa tercapai.

Sementara Ketua DPP PKB Bidang Ketenagakerjaan, Dita Indah Sari mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang atas bantuan yang telah diberikan kepada partai mereka, demi kesuksesan terselenggaranya acara Harlah ke 24 di Deli Serdang.

Hadir pada acara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sumatera Utara, Abdul Muin Pulungan, Sekretaris DPC, Rakhmadsyah, Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Deli Serdang, Kairul Anwar, para pengurus PKB dan tamu undangan lainnya. (Idris)