Wakapolsek Beringin Bicara Kamtibmas dari Warung ke Warung

Wakapolsek Beringin, Iptu Ansari saat berbincang-bincang dengan warga di Desa Pematang Biara.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Wakapolsek Beringin, Iptu Ansari didampingi salah seorang personil Polsek, Bripka Nazarudin langsung menemui tokoh dan masyarakat dari warung ke warung.

Dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta menjalin tali silaturahmi di wilayah hukum Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang,

Seperti terlihat, Senin (3/2/2020) saat mengunjungi salah satu warung kopi di Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu. Kedatangan Wakapolsek disambut Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Zulkipli, sertu Edi Susilo dan beberapa warga yang sedang asyik minum kopi.

Suasana pun mencair saat Iptu Ansari ikut memesan kopi tubruk yang menjadi kegemarannya.

Dalam bincang-bincang silaturahmi itu, Wakapolsek berharap pada Kades dan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggalnya masing-masing.

“Tingkatkan ronda malam dan awasi orang yang mencurigakan. Apaila ada ditemui hal tersebut di atas segera laporkan. Tatanan di Desa ini yang sudah cukup baik hendaknya dapat dijaga dan dipertahankan,” ujar Wakapolsek.

Sementara Zulkipli mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolsek ke Desa Pematang Biara yang kebetulan mampir di salah satu warung.

“Kami beserta masyarakat tetap menjaga keamanan di Desa. Ini kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi warga yang terdiri dari beberapa suku dan agama,” papar Zulkipli. (Idris)