Wakil Dirut PT Angkasa Pura II Lepas Peserta KNO Airport Fun Run 2019

Deli Serdang, Lintangnews.com | Manajeman kantor cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu, Sabtu (7/12/2019) melaksanakan KNO Airport Fun Run 2019 bertempat di Area Gedung Administrasi.

Fun Run yang dilaksanakan tepat pukul 06.30 WIB itu dilepas Wakil Direktur PT Angkasa Pura II Persero, Erwin Hidayat Abdullah didampingi Eksekutif GM, Bayuh Iswantoro.

Sebanyak 500 orang peserta terdiri dari para pegawai beserta keluarga dan para komunitas bandara serta masyarakat umum ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan juga dimeriahkan hiburan Stand Up Comedy Fun Games, bazar service motor gratis Honda dan Yamaha, Aerobic/Zumba, Family Games & Live Band 40.

Selain itu yang membuat semakin meriah adalah pemberian door prize kepada para perserta berupa 25 unit sepeda, 11 unit televisi, mesin cuci, penginapan di Hotel Horison Sky Kualanamu dan 4 tiket pulang pergi domestik serta hadiah lainnya yang menarik.

Bayuh Iswantoro mengatakan, dengan komitmen bahwa ‘D Tahun Emas’, pihaknya mengoptimalisasi potensi bisnis untuk menjadi salah satu dari 16 Bandar Udara sebagai percontohan dari bandara-bandara lainnya. Diketahui saat ini Bandar Udara Internasional Kualanamu berbintang 4 versi skytrax.

Melalui kegiatan ini diharapkan manajeman PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu mendukung program promosi pariwisata daerah.

“Ajang ini gelar untuk mempromosikan dan meningkatkan potensi pariwisata di wilayah Sumut. Juga untuk memberikan alternatif kegiatan olahraga dan hiburan bagi peserta yang mengikutinya,” ujar Bayuh Iswantoro.

SementaraErwin Hidayat Abdulah mengapresiasi kegiatan Fun Run, termasuk bisa merangkul stakeholder dan masyarakat, sekaligus bersilaturahmi bersama-sama menjaga dan membesarkan Bandara Kualanamu.

“Selain itu, Bandara ini tidak hanya sekedar mengurus naik dan turunnya pesawat sebagai bisnis. Akan tetapi lebih mengedepankan kebersamaan dengan masyarakat demi kemajuan Bandara ini. Kita melihat banyak peserta begitu antusias mengikuti Fun Run. Ini menambah semangat kita untuk terus menjalin dan bekerja sama,” tutup Erwin. (Idris)