Wakil Wali Kota Hadiri Pesta Renovasi GKPS Tebingtinggi

Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar bersama pihak panitia pesta pengumpulan dana untuk renovasi rumah dinas GKPS Resort Tebingtinggi 1.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar menghadiri pesta pengumpulan dana untuk renovasi rumah dinas GKPS Resort Tebingtinggi 1, Minggu (17/11/2019 ) bertempat di Gereja Jalan Sisingamangaraja.

Dikatakan Oki Doni, perlu kesatuan jemaat untuk mendukung proses penyelesaian bangunan dimaksud. “Saya berharap dan yakin program ini sukses, sebab anak-anak Tuhan pasti mendukungnya hingga selesai,” pintanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Panitia, Delpin Barus didampingi Ketua Pelaksana, A Sarmando Saragih mengutarakan, ini pesta suka cita dan tidak ada satu pun bersunggut-sunggut.

“Tuhan memberikan berkat buat seluruh jemaat dan mari kita sukseskan agar rumah dinas yang dibangun segera digunakan untuk meningkatkan pelayanan para Hamba Tuhan,” ungkap Delpin yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini.

Pdt Jan Hotner Saragih mewakili Pimpinan Pusat GKPS dalam kotbahnya mengutarakan, jemaat Tuhan di Resort Tebingtinggi bersuka cita untuk mensukseskan pengumpulan dana itu.

Panitia memberikan ulos pada jemaat GKPS Resort Tebingtinggi.

Menurutnya, ini terlihat dengan sudah selesainya proses renovasi rumah dinas dan tinggal menyelesaikan selisih angka rupiah kekurangan saat membangun.

“Hal ini perlu dicontoh seluruh jemaat di GKPS dimanapun,” ujar Kepala Departemem Pembinaan ini, didampingi Pdt Rudiaman Saragih, Penginjil Rosedearni Purba dan Vikar Pdt Triana Situmorang.

Dalam pesta itu terkumpul dana sementara sebesar Rp 148 juta. Jemaat yang hadir se Resort yaitu GKPS Tebingtinggi, GKPS Panggalian, GKPS Rantau Laban dan GKPS Parsintaan.

Kebaktian diisi dengan pujian koor dari wanita se Resort Tebingtinggi dan Gemende Koor Sauhur.
Selesai ibadah malam, dilaksanakan hiburan Marsombuh Sihol.

Panitia juga mengucapkan terima kasih buat seluruh undangan yang hadir dan mengirim bantua via rekening, termasuk 4 orang anggota DPRD Tebingtinggi yaitu, Martin Hutahaean, Jonner Sitinjak, Ogamota Hulu dan Manggatur Naibaho. (Purba)