Wakil Wali Kota Sambut Kepulangan Jamaah Haji Tebingtinggi

Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar menyambut para jamaah haji asal Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 159 orang jamaah haji asal Kota Tebingtinggi tiba di daerah itu, Senin (10/9/2018) sekira pukul 02.15 WIB disambut Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua MUI, Ahmad Dalil Harahap dan Kakan Kamenag, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Masjid Raya An Nur.

Dalam ucapan selamat datang kembali di Tebingtinggi, Oki Doni Siregar menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dapat bertemu kembali dengan sanak keluarga.

“Harapan kami tentunya kepada haji dan hajah yang baru kembali agar mendoakan saudara-saudara kita yang belum berangkat ke Tanah Suci Mekah. Didoakan agar diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji,” sebut Oki Doni.

Sementara mewakili para jamaah haji, Daulat P Sibarani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi atas segala fasilitas yang diberikan dari mulai berangkat sampai dengan kembalinya.

Kepada para jamaah yang sudah kembali ke tengah-tengah kerabat dan handai tolan, agar membawa kenangan yang baik-baiknya saja selama menjalan ibadah di Mekkah, dan tak perlu menceritakamn yang jelek-jeleknya, sesuai pesan Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan saat penyambutan di Asrama Haji, Medan.

Jamaah haji asal Tebingtinggi yang tergabung dalam Kloter VIII saat berangkat berjumlah 160 orang, termasuk 3 orang petugas. Sementara kembalinya ke Tebingtinggi berjumlah 159 orang dan salah seorang jamaah atas nama Baina Bainur Siregar meninggal dunia. (purba)