Wakil Wali Kota Tebingtinggi Lepas Jamaah Calon Haji

Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar saat menyalami para jamaah calon haji.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Tinggalkan semua penyakit hati, sombong, dengki, cemooh dan berangkatlah dengan satu niat untuk melaksanakan ibadah menjalankan perintah Allah SWT.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar pada pelepasan 186 orang jamaah calon haji Kota Tebingtinggi, Rabu (17/7/2019) di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebingtinggi menuju Asrama Haji Medan.

Disampaikan Oki Doni kepada jamaah calon haji agar senantiasa menjaga kesehatan, dan saling memperhatikan sesama jemaah.

Wakil Wali Kota berharap, jamaah calon haji Tebingtinggi tetap menjaga nama baik bangsa Indonesia yang terkenal ramah di dunia.

“Kepada Karom dan Karu agar tetap memperhatikan jamaah, serta jagalah amanah yang diberikan sebaik-baiknya,” sebut Oki Doni.

Jamaah calon haji tergabung dalam kloter VII bersama jamaah dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Nias, serta diberangkat dari Bandara Kualanamu Internasional Airport ( KNIA), Jumat (19/7/2019) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. (purba)