Wakili Fraksi PDI-P DPRD Siantar, Arif Dermawan Hutabarat Kunjungi Korban Kebakaran

Arif Dermawan Hutabarat Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Siantar saat bercengkerama dengan korban kebakaran.

Siantar, Lintangnews.com | Sebagai bentuk keprihatinan, Anggota DPRD Kota Siantar, Arif Dermawan Hutabarat kunjungi korban kebakaran di Gang Puri Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Arif meninjau langsung kondisi para korban pasca kejadian yang menghanguskan belasan rumah tersebut. Bahkan politisi muda PDI-Perjuangan ini mendengarkan langsung keluhan para korban.

Untuk meringankan beban para korban, Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan ini turut memberikan bantuan. Ia berharap, tali asih yang diberikan mampu meringankan beban para korban dalam musibah ini.

“Kita turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Jalan Tanah Jawa. Mudah-mudahan masyarakat yang menjadi korban atas musibah ini tetap kuat dan tabah,” ujarnya.

Arif Dermawan Hutabarat saat makan siang bersama warga.

Amatan wartawan, pada kunjungan kali ini, Arif juga berbaur dengan masyarakat yang menjadi korban.

“Jadi apa keluhan para korban di penampungan kita dengarkan dan akan kita sampaikan kepada pemerintah. Tujuannya agar kebutuhan para korban selama di tenda penampungan bisa terpenuhi secara baik,” sebut Arif.

Ia juga berharap agar kunjungannya tersebut dapat memberikan sedikit menghibur para korban.

“Sebagai wakil rakyat, tentu kita harus peduli dengan peristiwa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya sembari sampaikan kedatangannya kali ini merupakan perwakilan dari Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Siantar. (Elisbet)