Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kajari Tebingtinggi

Kajari Tebingtinggi yang lama, Muhammad Novel dan Kajari yang baru, Mustaqpirin melakukan salam komando.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Muhammad Novel pada Mustaqpirin bertempat di Gedung Sawiyah, Jalan Sutomo, Senin (27/1/2020) malam.

Hadir juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, Kapolres AKBP Sunadi, Ketua DPRD, Basyarudin Nasution, Kasi Intel Kejaksaan, Ranu, Kasi Barang Bukti, Okta Fiada, Kasi Pidsus, Chandra, Kasi Datun, Tulus, Kasubag Bin, Astri, Kasi Pidum, Fauzan, para Jaksa, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Womsiter Sinaga, utusan BUMN, BUMD, Danramil 13/Tebingtinggi, Kapten Inf Budiono dan undangan lainnya.

Umar Zunaidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Novel yang sudah bertugas di Tebingtinggi selama 1,5 tahun. Dirinya memuji keberhasilan Kajari sebelumnya dalam membantu penyerapan anggaran untuk pembangunan Tebingtinggi sejahtera dan bermartabat.

Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan memberikan sambutannya pada acara pisah sambut Kajari Tebingtinggi.

Wali Kota juga mengapresiasi sumbangsih Novel dalam bidang olah raga, khususnya cabang panahan dan seni tarik suara (dangdut) yang sudah mengharumkan nama Tebingtinggi. “Selamat jalan dan selalu lah ingat Tebingtinggi,” ujarnya.

Umar Zunaidi juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru, Mustaqpirin, seraya mengajak bersinergi membangun Tebingtinggi.

Sementara Novel dan Mustaqpirin masing-masing menyampaikan pidato dalam acara pisah sambut itu. Selain itu, dilakukan pemberian cendramata pada Novel, demikian juga sebaliknya. (Aguswan)