Wali Kota Siantar Diminta Hati-Hati dalam Penempatan Pejabat ASN

Sekretaris Fraksi Golkar d DPRD Siantar, Hendra Pardede.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam rangka percepatan pembangunan daerah dan memacu pertumbuhan ekonomi rakyat dengan tema pembangunan Kota Siantar untuk tahun 2019 ini yakni, pemerataan pembangunan dan pemberdayaan potensi Kota Siantar mantap, maju dan jaya.

Sebelumnya, Fraksi Golkar DPRD Kota Siantar disebutkan ada 7 prioritas pembangunan.

Hal ini seperti tertuang dalam pemandangan umum Fraksi Golkar atas pengantar nota keuangan Wali Kota terhadap Ranperda tentang APBD Tahun anggaran 2019, yang dibacakan Sekretaris Fraksi Golkar, Hendra Pardede, Jumat (26/10/2018).

Dengan ketujuh item prioritas pembangunan Siantar, Fraksi Golkar berharap Wali Kota Siantar beserta seluruh jajaran pemerintah sampai ke tingkat kelurahan agar benar-benar bekerja dengan baik dan benar. Serta mematuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku agar terwujud Siantar Mantap Maju dan Jaya.

“Untuk itu kami Fraksi Golkar mengharapkan keseriusan dan kehati-hatian Wali Kota dalam hal penempatan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni, harus menempatkan pejabat sesuai dengan bidang atau keahliannya (the righman on the rightplace). Tujuannya agar ketujuh item prioritas pembangunan Siantar tercapai,”  tutup Ketua Komisi III DPRD Siantar ini. (elisbet)