Wali Kota Tebingtinggi Ground Breaking Pembangunan Grand Mansion Hotel

Peletakan batu pertama pembangun Grand Mansion Hotel di Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Grand Mansion Hotel berbintang 4 yang pertama di Kota Tebingtinggi dilakukan Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, Selasa (12/11/2019).

IKLAN

Ini disaksikan CEO Grand Mansion Hotel, Riyanto (Asiong), Architect, Maya Adi Pranoto, Kapolres Tebingtinggi, Danramil13/Tebingtinggi, Komandan PM, Camat Tebingtinggi Kota dan Lurah setempat, dengan lokasi pembangunan di Jalan KF Tandean.

Umar Zunaidi dalam sambutannya atas nama Pemko Tebingtinggi menyampaikan terima kasih kepada pengusaha Grand Mansion Hotel, untuk berinvestasi di daerah itu.

“Saya berharap dengan keberadaan hotel berbintang 4 akan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat dan menyerap tenaga kerja, sehingga lebih memacu para investor luar untuk datang,” paparnya.

Dirinya berharap, Grand Hotel Mansion nantinya memberikan pelayanan terbaik  dan prima pada masyarakat. Juga menjadi hotel yang bersih luar dalam, serta baik dalam arti normatif.

Sementara itu, Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi, seraya mohon dukungan penuh seluruh masyarakat .Riyanto berjanji memberikan yang terbaik buat Tebingtinggi.

“Saya berjanji setelah 18 bulan kedepan selesai dibangun hotel, juga akan segera membangun Mall, Apartemen dan Water Park skala nasional,” jelasnya.

Peletakan batu pertama itu diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (Aguswan).

IKLAN