Wali Kota Tebingtinggi Himbau Hidupkan Lampu Ruko di Jalan Protokol

Kondisi jalan protokol di Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Dalam rangka mendukung Tebingtinggi sebagai kota jasa dan satelit dari ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan, Wali Kota Umar Zainudi Hasibuan menghimbau warga agar menghidupkan lampu rumah toko (ruko) di sepajang jalan protokol.

Ini khususnya bagi yang yang berdagang memiliki ruko di Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto dan Jalan Sutomo untuk menghidupkan lampunya masing-masing mulai pukul 18.00-24.00 WIB. Tujuannya selain untuk keindahan kota, juga mendorong menyemarakkan kelancaran kenyamanan bisnis di malam hari .

Hal itu disampaikan Umar Zunaidi kepada media belum lama ini di rumah dinas (rumdis) Wali Kota Jalan Sutomo.

Terkait hal ini Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yulian ketika dimintai komentarnya menyatakan siap menindak lanjuti himbauan Wali Kota itu. Begitu juga para Lurah seperti, Lurah Badak Bejuang, Widia Saputri.

Kepada media, Kamis (9/5/2019), baik Manda Yulian dan Widia Saputri berjanji  akan berkordinasi dengan para Lurah dan Kepala Lingkungan (Kepling) untuk melakukan sosialisasi kepada warga pemilik ruko.

“Hal ini untuk merealisasikan himbauan Wali Kota agar kota jasa kota kuliner kota wisata segera terwujud di Tebingtinggi,” harap Manda. (aguswan)