Wali Kota Tebingtinggi Terima Kunjungan Kerja PKK Sumut  

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan bersama TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuandidampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Dimiyathi, menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sutomo, Selasa (23/11/2021).

Tujuan kunjungan itu dalam rangka melakukan evaluasi Lomba PKK tahun 2021 peraih nominasi hasil monitoring Kelurahan dan Kecamatan.

Adapun Kelurahan yang menjadi evaluasi tim, yaitu Kelurahan Tanjung Marulak (Kecamatan Rambutan) dengan kategori Pelaksana Tertib Administrasi, Kelurahan Tualang (Kecamatan Padang Hulu) kategori Pelaksana  PAAR Cinta Kasih, Kelurahan Persiakan (Kecamatan Padang Hulu) kategori Pelaksana UP2K PKK, Kelurahan Pinang Pancung (Kecamatan Bajenis) kategori Pelaksana Hatinya PKK, dan Kecamatan Bajenis dengan kategori Lomba Iva Test.

Tim Evaluasi Pelaksana Tertib Administrasi diketuai M Nirman Subkhan Nasution, Tim Evaluasi Pelaksana PAAR Cinta Kasih, Siti Endah Maria, Tim Evaluasi Pelaksana UP2K PKK, Kaniah, Tim Pelaksana Hatinya PKK, Juliana Azhar dan Tim Pelaksana Lomba Iva Test, Arjuna.

Wali Kota menyampaikan permohonan maaf tidak dapat mendampingi tim melakukan evalusi dikarenakan kegiatan lain di hari dan jam yang sama,yaitu virtual assessment TPAKD Award tahun 2021.

Umar Zunaidi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kader PKK Tebingtinggi yang telah bekerja keras dan kerja ikhlas dalam memajukan PKK serta masyarakat setempat.

Menurutnya, kegiatan PKK sangat membantu Pemko setempat dalam mewujudkan visi-misi serta program yang dicanangkan untuk kemajuan Tebingtinggi.

“Apa saja program PKK yang dinilai bagus demi kesejahteraan dan kemajuan Tebingtinggi, akan didukung oleh pemerintah. Pemko Tebingtinggi sangat terbantu dengan adanya PKK,” tutup Wali Kota.

Selanjutnya, Tim Penggerak PKK Sumut dan PKK Tebingtinggi serta perwakilan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak ke Kelurahan dan Kecamatan yang menjadi titik lokasi penilaian. (Purba)