Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Kompak Gelar Halal Bi Halal 1440 H

Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial bersama Forkopimda dan masyarakat.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Wali Kota dan Wakil Kota Tanjungbalai kompak menggelar halal bi halal bersama para pegawai, Forkopimda, instansi terkait, seluruh stakeholder dan masyarakat di rumah dinas masing-masing, Senin (17/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota, M Syahrial meyampaikan, momen halal bi halal merupakan kegiatan yang penting dilaksanakan, untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi, serta memperkuat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Tanjungbalai lahir batin.

Dijelaskan juga, momen silaturrahmi ini juga dapat membangkitkan aura positif dalam menjalin Ukhuwah, kebersamaan dan sinergitas dalam membangun Tanjungbalai kedepan menjadi lebih baik lagi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, instasi terkait, para tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, LSM, aktivis dan masyarakat.

“Dengan demikian, kedepan segenap aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat menjalin sinergitas dan kolaborasi ke arah lebih baik lagi, khususnya dalam melakukan percepatan pembangunan di berbagai bidang. Dan dengan kegitan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang penuh keharmonisan,” ujar Syahrial. (handoko)