Warga Apresiasi Polres Simalungun Ungkap Pembunuh Elpi Manik

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan bersama pelaku YS yang membunuh Elpi Manik.

Simalungun, Lintangnews.com | Ratusan warga Nagori Laras II, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi saat mendengar adanya pra rekonstruksi terhadap kasus pembunuhan Elpi Manik, Senin (7/1/2019).

Namun mereka hanya bisa menyaksikan jalannya bagaimana korban yang juga guru Sekolah Dasar (SD) itu dibunuh dari kejauhan. Pasalnya area Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang akan diadegankan sudah terlebih dahulu dijaga personil polisi.

Pangulu Nagori Laras II, D Silalahi yang juga berada di lokasi, juga tampak menenangkan warganya agar tidak mengambil tindakan yang dapat mengganggu jalannya pra rekonstruksi pembunuhan dengan pelaku inisial YS, juga warga yang sama.

Sejumlah warga dan Pangulu  juga menyempatkan menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya pihak Polres Simalungun telah berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami atas nama warga Nagori Laras II menyampaikan apresiasi dan terima kasih kami kepada Kapolres Simalungun dan jajarannya yang telah mengungkap pelaku pembunuhan yang sempat membuat resah ditengah-tengah masyarakat. Dengan sudah ditangkapnya pelaku ini kami sudah merasa tenang,” kata D Silalahi mewakili warganya. (zai)