Pasangan yang Tewas di Hotel Central Akibat Luka Tembak, Diduga Ini Penyebabnya

Petugas saat mengevakuasi jasad pasangan yang tewas di kamar Hotel Central.

Asahan, Lintangnews.com | Pasangan yang tewas dalam di kamar no C 12 Hotel Central Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019), ditemukan ada luka tembak di bagian kepala.

Kepada lintangnews.com, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rikcy Pripurna membenarkan adanya luka di kepala dan kedua jasad telah dibawa ke RSUD Djasemen Saragih, Kota Siantar untuk kepentingan otopsi.

“Terkait lainnya, nanti saja Kapolres yang memaparkan besok,” ujar orang nomor 1 di Sat Reskrim Polres Asahan itu.

Diketahui pasangan itu masuk kamar hotel pada Minggu (6/1/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Namun hingga batas waktu cek out, Senin (7/1/2019) sekira pukul 12.00 WIB, pasangan itu tak kunjungan keluar dari kamar.

Ini membuat pihak hotel melalui petugas security menggedor kamar dimaksud, namun tidak kunjung dibuka. Akhirnya petugas membuka dengan kunci serap dan mendapati keduanya dalam keadaan tewas berlumuran darah.

Diketahui pasangan itu bernama Hasyim Prasetya (33) warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat dan bernama Depi Estiana (23) warga Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur.

Informasi lainnya dihimpun. diduga pasangan itu tewas disebut-sebut karena lamaran Hasyim ditolak untuk meminang Depi menjadi istrinya. (heru)