Warga Bagan Serdang Antusias Ikut Disuntik Vaksin

Antusias warga mengikuti vaksinasi.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Antusias warga Desa Bagan Serdang untuk mendapat pelayanan kesehatan melalui suntik vaksin begitu tinggi.

Tampak seratusan warga antri untuk mendapat suntik vaksin yang digelar Puskesmas Pantai Labu bertempat di aula Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini disaksikan Kepala Desa (Kades), Imran, Babinsa, Serka  Anwar Husen, Dankamla, Serka Zabidi, Kanit Sabhara Polsek Pantai Labu, Aiptu Herru, Kanit Intel, Aiptu Asmadi dan Bhabinkamtibmas Bagan Serdang, Aiptu Allen Pasaribu.

Ketua Tim Vaksinasi, Desra menuturkan, hari ini pihak Puskesmas mengadakan vaksinasi dengan target sebanyak 200 dosis.

“Vaksin ini dilakukan untuk tahap pertama dan kedua. Untuk tahap pertama dosisnya jenis Pfizer, sedangkan tahap kedua Sinovac,” ujarnya.

Menurutnya, suntik vaksin di Desa Bagan Serdang ini sangat ramai dan banyak warga yang melakukan suntik pertama. Desra menuturkan, ini sesuai harapan pihaknya untuk menghabiskan dosis jenis Pfizer.

Sementara itu, Imran mengucapkan terima kasih pada Bupati Deli Serdang, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Puskesmas Pantai Labu telah mengadakan suntik vaksin di Desanya.

“Semoga warga Desa dapat memanfaatkan suntik vaksin ini agar dapat menjaga imun tubuh untuk menjaga kesehatannya,” ucap Imran. (Idris)