Warga Beringin Heboh, Mayat Wanita Ditemukan di Kilang Batu Bata

23
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di kilang batu bata di Dusun Blora Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Warga Dusun Blora Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh.

Pasalnya, Minggu (13/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB ditemukan sesosok mayat wanita memakai baju kaos merah  bercelana jeans yang terbaring di kilang batu bata milik warga setempat.

Pantauan di lapangan korban diduga dibunuh. Ketika ditemukan mulutnya mengeluarkan darah, sedangkan di lehernya terdapat seperti bekas jeratan tali dengan wajah pucat.

Giso (48) warga Dusun Blora, orang yang pertama menemukan mengatakan, saat itu ia berjalan menuju sawah miliknya. Lalu melihat ada sosok mayat  wanita tergeletak di sekitar kilang batu warga dan Giso pun mendekat.

Pihak Polsek Beringin melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

“Awalnya saya pikir orang stress (gila). Tetapi begitu saya dekati sekitar 3 meter dan melihat memang sesosok mayat,” sebutnya.

Adanya penemuan mayat itu membuat pihak Polsek Beringin dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Krismen Karo Sekali langsung turun ke lokasi kejadian. Di lokasi ditemukan 2 buah kursi plasti, sehelai kain, selendang warna hitam dan 1 unit handphone (HP).

Pasca dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui mayat itu bernama Painem alias Butet (54) warga Desa Sukamandi Dusun I Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

“Saat ini kami lagi memeriksa Giso dan Suryadi sebagai saksi. Sementara korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit (RS) untuk dilakukan visum,” ujar Iptu Krismen. (Idris)